Thursday, October 23, 2014

Dua Sisi



Saya tahu persis keadaan ini untuk tidak dimaklumi oleh ke dua sisi. Katakanlah dua sisi yang harus saya hadapi tersebut adalah sisi A dan sisi B. Sisi A  tidak bisa mengerti tentang betapa pentingnya saya untuk berada di sisi B. Di sisi satunya lagi (B)  tidak bisa mengerti betapa ‘harusnya’ saya untuk di sisi A. Ke dua sisi ini sama pentingnya, dengan jenis tujuan yang berbeda, tapi sayangnya dalam waktu yang sama. Kadang keadaan sudah menggiring kita pada keadaan-keadaan yang di luar kendali diri kita sendiri. Tentu saja masing-masing sisi tidak akan mengerti sisi lainnya. Saya lah yang mengerti karena saya yang menjalani dua-duanya. Kali ini saya tidak minta pengertian dari siapapun. Saya hanya ingin meminta maaf. Sebesar-besarnya.

NB: Sisi yang saya maksud bukanlah seseorang, tapi keadaan.

1 comment:

  1. Saya maafkan :D. tapi paling enak itu ambil sisi yang paling nyaman buat kamu

    ReplyDelete