Sunday, July 17, 2016

Album Kedua Banda Neira!

Album Kedua Banda Neira!
“Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti”



Ketemu di Rimbun Caffe, Jl. Kis Mangunsarkoro, Padang. Jauh-jauh pengen beli online ke Surabaya, ternyata dijual di caffe yang gak jauh dari rumah sendiri (di Padang). -_____- Caffenya manis banget dengan paduan konsep ‘coffebar’ dan ‘indiepeople’ tapi gak keliatan sengak so bawaannya nyaman aja disana. Sayangnya saya tidak bisa lama-lama karena sedang ada acara di caffe sebelah sama teman-teman lainnya.

Btw, stock yang di Rimbun Caffe pada saat itu cuma satu aja. Abang-abang yang melayani saat itu pun ramah banget ahahah. Seru banget ketemu orang yang bisa diajakin ngomong musik dan lagu indi seperti ini. Selain ramah, dia juga didukung dengan penampilannya yang keliatan ‘so jazzy’ or whatever lah. Saya sendiri juga gak tau apa itu tampilan ‘so jazzy’ but yah.. whatever lah hahaha..
“Kayaknya masih ada di rumah, Mbak. Tapi kalau di display memang cuma satu aja kami letakkan. Kami masih buka kok sampai dua hari ke depan, habis itu kami libur lebaran”
Berhubung besok paginya saya mudik, saya gak bisa kesana lagi. Padahal ada teman yang saya yakin dia pasti mau banget punya album ke dua Duo Ananda Badudu dan Rara Sekar ini.
Insya Allah kita cari lagi ya, geng :’D

No comments:

Post a Comment