Saturday, August 13, 2016

Terimakasih Allah untuk beberapa bulan terakhir ini. Saya benar benar bahagia bisa diberikan kesempatan merasakan hal hal seperti ini di waktu yang sangat tepat. Saya bahagia untuk apapun yg sudah saya jalani, untuk apapun yang saya raih, atau yang dapat saya pahami akhir akhir ini. Saya juga bahagia bisa memiliki hal hal yang saya pikir tidak akan pernah bisa saya miliki, karena selama ini mereka terkubur jauh oleh yang namanya prioritas. Saya bersyukur sekali beberapa bulan ini saya dijauhkan dari rasa cemas yang biasanya saya rasakan. Saya bersyukur sekali ketika diberikan kesempatan merasa senang akan leganya bisa memenuhi keperluan tanpa kesulitan dan khawatir. Tapi semua ada batasnya. Kadang kita harus kembali seperti semula atau bersiap untuk kemungkinan lebih buruk. Walaupun hanya sementara, namun diberikan kesempatan yang sangat sekali sekali seperti ini benar benar membuat saya bahagia dan bersyukur, apalagi timing nya sangat tepat. Untuk yang sudah kita dapatkan, maupun untuk yang tidak mungkin rasanya kita dapatkan, tetaplah bersyukur. Semuanya sudah ditakar dengan sangat baik oleh Allah.
Alhamdulillahirabbil'alamin. Alhamdulillah ala kulli hal :))))

No comments:

Post a Comment