Thursday, January 29, 2015

Brace Your Self For My Super Late Posts!



Setelah gue bongkar-bongkar ternyata banyak banget draf postingan blog yang belum dipublish. Ada yang udah lama banget. Sampai-sampai pas gue buka folder, laba-labanya pada lari-larian. Baik itu di draf blogger, atau di folder laptop. Baik itu tulisan mentah atau ide awal yang dicatat dulu biar gak lupa, sampai yang udah siap untuk dipublish. Persoalannya mungkin pada saat itu gue gak sempat mempublish lagi, entah karena waktu dan deadline serba mepet, atau jaringan internet yang kurang memadai atau niat nulis yang tertunda karena banyak hal. Semoga aja bukan karena malas ya .-.

Sooo brace yourself for my super late posts! Kayaknya blog ini bakal gue jejelin postingan-postingan lama dalam waktu dekat ini. Apalagi ini postingan termasuk dalam kategori yang—sayang—kalau—dibuang. Tapi brace yourself juga kalo ternyata gue gak jadi posting apa-apa atau gak posting sebanyak yang diharapkan. Berhubung gue baru aja pulang kampung dan sedang menyusun rencana reuni #eaaaa. Ada juga rencana ikut LKTI Unand yang temanya bikin gemas pengen ikut, tapi waktunya udah terlalu mendesak. Tapi siapa tau kan gue berubah pikiran? Siapa tauuuuu.

Selamat Membaca!

Stay Tuned! :D


No comments:

Post a Comment