Tuesday, January 20, 2015

Besok (mungkin) Pulang \(´▽`)/



Akhirnya…

Gue kira gue gak bakal bisa pulang ke Sumbar dan bakal mati lumutan di kos. Jadi berasa gue yang jadi ibuk kosnya karena betah banget ditinggal sendiri oleh penghuni kos lainnya. Udah biasa denggan kesendirian sih *gak bangga, tapi kalo kayak gini kan bikin males juga. Harusnya gue udah bisa pulang setelah ujian Metode Penelitian hari Senin minggu lalu. Tapi karena ada pelatihan SPSS hari Sabtu di minggu yang sama, maka berbesar hati lah gue untuk menunggu. Makanya kamu gak usah ragu sama aku. Untuk pelatihan SPSS aja aku mau menunggu kok. Apalagi untuk kamuuu :3

Back to the topic…

Dan akhirnya setelah menunggu sampai hari Sabtu nyaris tanpa kegiatan yang berguna—haha—pelatihan SPSS pun dibatalkan. Gue shock. Gak juga sih, tapi nyesek aja gitu. Berasa ulang tahun, berasa dikerjain, rupanya dikerjain beneran. Pengen nyanyiin happy birthday gitu buat diri sendiri, ulang tahun gue masih lama -..- Aih sudahlah, semua teman-teman yang udah nungguin pelatihan ini dan yang notabene bukan orang Riau langsung pesan tiket cespleng langsung balik ke kampung masing-masing. Dan gue akhirnya dengan penuh kesadaran baru mulai sibuk mengurusi surat-surat semacam aktif kuliah dan transkip nilai dan lain-lain untuk kepentingan yang baru disadari terakhir.

KEMAREN-KEMAREN LO KEMANA AJA, JEUNG?! -______-

Habis, KTM baru gue baru jadinya hari Sabtu. Ngurusnya kan pake KTM semuaa ._____.

Oya gue akhirnya punya KTM baru. Dicetak seperti masih baru. Gue pun juga jadi merasa seperti mahasiswa baru. Mukanya sih mendukung :3 Baru gue urus setelah sekian lama hilang dan kalo gak diingetin dan dibantuin sama temen yang satu itu (baca: yang ngilangin—hahaha kena gampar abis gue) kayaknya gak bakal gue urus-urus deh tuh KTM hahaha :D Singkatnya: gue senang punya KTM baru yang mengkilat-kilat itu. Jadi pengen ngilangin lagi kalo udah lusuh nanti KTM-nya.

Oya tadi sebelumnya cerita apa ya? -..-

Eh iya, ceritanya kan gue mau pulang gitu. Kemungkinannya besok. Ini aja masih nyetrika hahaha tapi berhubung udah capek liat bajunya gak abis-abis, yaudah gue nulis dulu. Tadi gue udah ke fakultas dan surat-surat yang gue urus atas nama gue ternyata belum keluar (!) sedangkan ketiga temen gue surat-suratnya udah keluar semua. Sial banget memang. Kenapa? Kenapa harus aku Ya Allah? Kenapa gak punya Ospa aja? HAHAHAHAHAHA *ini postingan bakal diamuk abis sama dia xD Cedih banget tauk. Yaudah gue angsur dulu ngurus yang surat-surat orang ini berhubung cuma itu yang ada. Biar besok kalo mau ngurus punya gue jadi lebih gampang.

Nah maka itu. Kalo surat gue ketemu besok, gue bisa langsung pulang, ambil tiket sore atau siang kalo sempet. Tapi kalo gak ketemu.. yasudah yassalam saja lah. Deadline gue hari jumat tanggal 24 ini dan waktu cuma tinggal dua hari lagi. Surat keterangan yang gue butuhkan sekarang sebagian ada di gue, sebagian masih terkatung-katung di faklutas, sebagian lagi di Sumbar. Pas tau surat gue (kemungkinan) hilang atau belum ketemu, gue langsung balik rumah, terus nge-print, terus motokopi semua yang gue butuhkan. Pas balik lagi ke kampus eh udah tutup fakultasnya. Semuanya udah pada pulang meninggalkan gue dan kesendirian gue. Wew. Kayaknya gue beneran ulang tahun bulan Januari deh, bukan bulan Juni. Lagi ada yang ngerjain nih pasti .-.

Oya, btw bagaimana dengan nilai KHS yang udah keluar, pe?

Jangan tanya-tanya gue soal begituan. Tabu. Haram. Pamali. Gak baik ngomong kayak gitu pokoknya.

Serius gue lagi gak bisa diajak ngomong soal KHS. Baru aja tadi gue masukkan dalam sensitif list yang pantang sekali diganggu-ganggudalam waktu terdekat ini. Gue gak tau bakal gimana hasil ujian dan seluruh tumpah darah gue serta seluruh cenat-cenut gue selama semester ini. Bukannya gimana-gimana sih. Gue-nya yang gak puya cukup keberanian buat buka portalnya. Usaha habis-habisan bukan jaminan untuk kita lantas merasa pantas mendapatkan yang terbaik sesuai dengan yang kita inginkan, bukan?

Allah jauh lebih tahu mana yang terbaik…

Eh, setrikaan gue masih banyak gue lanjutin dulu yaa. Sekalian mau packing, pilih-pilih buku mana yang mau dibawa, baju mana yang bakal masuk ransel, serta barang-barang kecil yang kalo ketinggalan bakal bikin repot. Kayak bedak, cas hape, modem, jepitan rambut, kotak pensil dan lain-lain. Aduh bisa sekalian bawa kamar kos nya aja gak sih?

Doakan saja nilai yang keluar pada bagus-bagus dan memuaskan semuanya. Doakan surat-surat yang gue butuhkan juga keluar besok semuanya. Doakan gue pulang dengan sehat selamat. Doakan gue dipertemukan dengan jodoh secepatnya. Amin :D

Selamat Tinggal Pekanbaru. Jangan kangen yaaa. Dadaaaaaah :* (kalau jadi pulang besok)

5 comments:

  1. Cie... yang mau pulkam, semoga selamat sampai tujuan ya kak ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi makasiih :D
      tapi transkip nilai gue belum beres jadi gue gak jadi pulang -..-

      Delete
    2. Sama nih, kata dosen gue malah ada yang remidi lagi.. hiks padahal udah packing :D

      Delete
  2. Yang diAmin'in do'a yang terakhir aja yah... semoga cepet dapet jodoh yah.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanggung banget bang. sekalian aja semuanya. tapi emang yang terakhir yang paling penting sih hahaha :D

      Delete