Thursday, March 20, 2014

Lagi (Sok) Sibuk di Maret dan April ~(˘▾˘)~



Waaaaa gila bener-bener. Bulan Maret ini gila banget. Banyak banget man yang pengen gue ceritain sekarang tapi gak bisa gue rinci satu-satu. Soalnya banyak banget kegiatan dan kejadian yang gue alami akhir-akhir ini. Baik yang gue sengaja preparing-nya dalam ‘agenda’, maupun yang sifatnya mendadak CLING!! tiba-tiba saja gue udah terlibat dalam kegiatan ini-itu disana-sini. Pokoknya gue sibuk banget sebulan dua bulan ini. Mendadak gue merasa menjadi wanita karir sukses yang eksistensinya tidak diragukan lagi *merasa keren *digampar.


Gue sampai gak nyadar paling tidak ada 3 acara dan kegiatan besar yang harus gue selesaikan pekerjaannya di kepanitiaan untuk bulan April besok. Ada yang dari organisasi internal kampus dan ada juga yang eksternal kampus. Sebenarnya gak banyak-banyak banget sih. Masih banyak senior dan teman-teman yang bisa menalangi berbagai acara dalam satu waktu yang singkat dan padat. Gue merasa amaze-nya cuma—karena—gak—nyadar—aja kali ini udah maruk kepanitiaan kesana-kesini. Belum lagi kegiatan-kegiatan kecil lainnya.

Tapi gue seneng sih :D

Walaupun sebenarnya gue gak yakin apa fisik gue kuat apa gak. Soalnya tiap ada kegiatan apapun, seriusan selalu gue yang wajahnya paling ‘mengkhawatirkan’ di mata panitia lainnya.

Selain paling cantik tentunya *teteup..

“Putri kenapa? Sakit?”
“Dek kalau pusing bilang aja ya?”
“Kenapa Pea? Kalau sakit bilang ya? Biasanya kambuhan apa?”
“Eh serius ni gapapa? Kalau capek duduk dulu yuk”
“Jujur aja kalau emang sakit. Abang gitu orangnya dek”


Ya ampun emang sebegitu banget ya tercetak jelasnya di muka gue kalau fisik gue lagi gak oke?




Well gue tentunya lebih tau seperti apa persinya kondisi gue. Gue tau kapan gue butuh obat atau istirahat. Gue pastinya juga tau apakah fisik gue masih memungkinkan untuk melanjutkan kegiatan atau nggak. Kalau udah gak sanggup, paling gue lambaikan tangan ke kamera dan dengan tau diri gue berhenti untuk sementara. Makanya jujur aja kalau emang udah gak memungkinkan lagi. Biar gak lebih parah dan paling penting gak sampai merepotkan orang lain.

Adek gitu orangnya bang!

Tapi selagi yang gue lakukan ini adalah hal positif dan bermanfaat jelas, Insya Allah, Allah akan mempermudah segala sesuatunya. Semoga gue dan teman-teman yang terlibat dalam acara selalu dilindungi dan dijaga kesehatan serta keselamatannya. Semoga kita dapat pengalaman dan pemahaman baru dari setiap langkah yang sudah kita lewati. Semoga dilancarkan rezeki kita, dilapangkan dada kita, dan dipertemukan segera dengan jodoh kita hehe.
Amin.

Ude segitu dulu ye. Ini gue lagi mau lanjut bikin pamflet. Ntar kalau udah agak legaan waktunya gue sempetin ceritanya di posting di blog.
 Dadaaaaaah :*

Salam Olahraga!


1 comment:

  1. seru banget sih ka ceritanya :D ampe ngeces gue wwkkwkw

    ReplyDelete