Monday, September 15, 2014

Curhat: "Kak Putri Ngomongnya Cepat"


"Kak Putri ngomongnya cepat" kata salah seorang anak kos.

Hehe kenapa saya bicaranya cepat?

Entah bagaimana dari dulu, dari duluuuuuu... kalo saya ngomong saya sering dipotong ngomongnya. Kasian banget memang. Yang lain suka nyambar duluan gitu. Entah itu pengen nanggepin, ngejawab, kelewat excited, atau malah nyambar dengan topik yang tidak berhubungan dengan apa yang sedang saya bicarakan -_-
Nah jadinya saya takut sekali kalo ngomongnya udah dipotong. Saya gak suka kalo ngomongnya gak selesai, rasanya gak puas. Mau nyambung nanti udah basi dan saya sendiri keburu lupa. Hampir selalu lupa malah. 

Karena SELALU merasa akan dipotong ngomongnya, saya berusaha secepat mungkin menyampaikan apa yang ingin saya katakan, sebelum keburu dipotong. Makin cepat ngomongnya, makin banyak yang tersampaikan. (mungkin) gitu.

Harap dimaklumi :D

siapapun lah itu Attala. Tapi gue ngomongnya jelas kok :D


8 comments:

  1. ngomong cepet tapi kenapa pas nulis postingan blog cuma dikit. masalah ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe klarifikasi dikit gitu. ntar kalo panjang-panjang gak kebaca lagi :D

      Delete
  2. Dani. Doi nulisnya juga cepat! makanya dikit gini...

    ReplyDelete
  3. ngomong cepat gapapa kan, asalkan padat, jelas, bisa di menggerti.
    etapi mungkin tergantung lawan bicaranya juga sih kalo soal memotong omongan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa yang penting jelas. gimana lah aku ngomongnya sering dipotong. kayak udah bawaan lahir gitu hahaha xD

      Delete
  4. kak putri, follow site aku dong.. ahahah :V

    ReplyDelete
  5. Bisa bawaan lahir ya, kak. Hm, bolehlah. Dilambatin sedikit coba, kak. :p

    ReplyDelete