Sunday, February 9, 2014

Serba-Serbi Menjelang Pengisian KRS #Part2



Hassudah. Makin gak ngerti gue sama dunia yang semakin ‘you—gotta—be—kiddingme’  ini. Kirain orang aja yang bisa PHP. Portal pun juga pake ikut-ikutan PHP. Males banget kan? Korban PHP-nya pun juga bukan hanya satu atau dua orang. Itu mah level playboy yang belum baligh -..- Ini portal sekalinya PHP langsung ribuan mahasiswa yang dibikin galau. RIBUAN MAN!! Ntah dianya kelewat nafsu atau kita-kitanya yang kelewat jomblo, sampai portal gak bisa dipacarin gitu pake direbutin dan diributin segala. Pake pelet apa sih dia -__- Ngeselin banget.

Padahal semua orang udah bela-belain beli paket, beli cemilan, beli kopi, beli modem baru, beli gadget baru, beli baju baru *ini sih disambil aja hehe :3 beli semua-muanya deh demi dia. Tapi apa yang dia perbuat? Padahal tanpa dia ngundur-ngundur jadwal pengisian aja, dia udah emang PHP juga. Lo tau kan nyseseknya di PHP-in? Gue harap para PHP-er suatu saat mendapatkan karma yang setimpal. Baik di dunia maupun di akhirat.


Gue ngomong apa sih -___-

Tanggal 9 jam 00.00 itulah jadwal pertama pengisian portal untuk fakultas ekonomi Universitas Riau. Gue malah masih sempat-sempatnya ngebut bikin postingan tentang detik-detik pengisian KRS ini. Bikinnya juga di detik-detik terakhir makanya kemaren belum sempat ke tahap editing -__- Bagi yang belum baca part 1 nya, silahkan baca disini.

Pas jam 00.00 dimulai, mulailah ribuan tangan klik ‘Kartu Rencana Studi’ secara bersamaan. Dan seperti yang sudah-sudah dan sebenarnya udah diduga juga. Hanya ada tiga kemungkinan yang terjadi:

Belum apa-apa udah server not found aja -__-


Kalau sedikit beruntung, tiba-tiba di tab berubah tulisannya dari ‘Connecting’ jadi ‘Portal Unri’ dengan loading yang cukup lama. Tapi itu udah cukup kok memberikan kami secercah harapan :’)

Walaupun ujung-ujungnya… 


Cuma bisa minta maaf. (¬_¬") Maafnya pake tanda seru lagi. Gak sopan banget -__-


Yang paling bikin jengkel itu saat loadingnya lama, tapi gak jelas sampai kapan dan ujungnya jadi apaan. Apakah jadi server not found atau portalnya minta maaf kayak gambar diatas. Pokoknya dia loadiiiiiing terus gak berhenti-berhenti.

Loading aja terus sampai orang skripsian (۳˚Д˚)۳



Iya bro, kasian :’(

hahaha
 

Ternyata cara ini langsung dipraktekin sama Ospa. Alih-alih bikin panik anak orang, eh malah gue-nya yang panik. Gimana sih padahal kan gue yang kasih saran. Payah banget emang -____-


Gue kepancing. Gue yang nyuruh, gue yang panik .__.V


Dan setelah spot jantung sana sini, cemilan udah habis, udah nyumpah-nyampah di twitter, dengan polosnya datanglah kabar bahwa jadwal diundur dan portal baru bisa diakses tanggal 10 besoknya. Oh great :((


Bunuh ajalah adek lagi bang. PHP banget!


Dan jadilah malam ini pertempuran akan dimulai lagi. Gak tau ya apa mau diundur lagi sampai tanggal 11. Gak ada rumornya sih. Tapi bisa aja kan .__.V


Okey segini dulu postingannya. Selamat bertempur dan sampai jumpa di ‘medan perang’ nanti jam 00.00. Semoga yang terbaik untuk kita semua, dengan ataupun tanpa dosen favorit :3 Yah namanya belajar, tergantung orangnya lah. Tapi kalau bisa dapet dosen favorit sih. Amin :D

So, let’s start the war (again)!!  








No comments:

Post a Comment