Thursday, February 6, 2014

Congratulation for 1000 Pageviews \(´▽`)/




 



Aaaaaak gak nyangka banget Journal Pea bisa nyampe 1000 pageview :’)). Padahal pas awal-awal bikin blog dulu gue sempat khawatir blog ini bahkan seratus pageview aja gak bakal nyampe hahaha. Biasalah blogger pemula kan suka mikir—gak—penting—gitu. Takut gak dibaca orang, khawatir blognya gak ketemu pas di-search di google, kepikiran kok postingan gue gak dikomen orang. Dulu sih gue pernah mikir kayak gitu. Tapi yang gue sadari adalah gue nulis blog (harus) untuk aktualisasi diri gue. Kalo diapresiasi sama orang-orang itu bonus. Bonus yang menyenangkan tentu saja :)) Dan tentunya gue bakal terus step up, dan mencoba yang terbaik yang gue bisa.

Hassyaaah. Kok gue jadi terbawa suasana gini sih -__-

Well sebenarnya Journal Pea udah mencapai 1000 pageviews pas gue UAS kemaren. Tanggal 8 Januari 2014 tepatnya, pas gue lagi ujian Mikro 1 dan baru siap ujian tgl 21 Januari T.T Tentunya gue belum sempat bikin postingan 1000 pageview ini karena gue lagi fokus sama UAS dulu. Belum lagi tugas yang segambreng-gambreng. Gak mungkin dong UAS gue jadi lalai karena lebih fokus ke blog. Apa kata nyokap gue ntar di kampung?

Pinter bener yee cari alasan -..-

Well, 1000 pageviews itu sebenarnya juga belum banyak-banyak amat. Apalagi untuk ukuran blog yang udah jalan lebih dari satu tahun. Tapi gue cukup bangga karena 1000 pageviews sebenarnya diraih dalam waktu dua bulan (bukannya satu tahun), saat gue memutuskan untuk kembali menulis, ‘kembali mood’ menekuni hal-hal yang gue sukai. Sebelumnya pageviews-nya masih dikit banget. Sooo, dalam waktu dua bulan gue aktif inilah, 1000 pageviews-nya tercapai. Alhamdulillah udah kesampaian :’). Gue sampai terharu gitu atas tercapainya prestasi ini. Maklum lah, gue jarang banget punya prestasi -__- Sampai kepikiran buat syukuran dan potong kepala kerbau, terus kepala kerbaunya dibuang ke laut pantai Padang *soalnya dibuang ke laut pantai selatan kejauhan. Manfaatkan yang ada aja :D

Baydewey makasih banget buat teman-teman yang udah sempatin ngunjungin Journal Pea. Makasi udah baca postingannya juga (˘з˘). Bagi yang cuman ngunjungi, tapi belum sempat baca, makasih juga loooh. Lumayan kan udah nambah-nambahin jumlah pageview blog ini hehe . Well, walaupun 1000 pageviews ini gak patut dirayakan, tapi tetap patut disyukuri :)))

Ngomong-ngomong gue mau wish-wishan dulu. Gak dalam rangka tahun baru 2014 sih, udat telat kemana-mana juga -__- Juga bukan dalam rangka February wish. Yaaa pokoknya mau wish-wishan aja. Wish untuk blog lebih tepatnya.

1 .  Lebih rajin lagi bikin postingan. Pokoknya sempat-sempatin dah buat nulis, jangan sampe dianggurin lagi blognya.
2.    Berusaha tepat waktu dan kagak ada late post lagi. Apalagi yang sifatnya dokumentasi acara. Kalau bisa dua-tiga hari paling lama setelah acara.
3.    Memperbaiki tampilan blog se-good-looking mungkin.
4.    Sering blogwalking, sharing dan komunikasi, terutama sama anak-anak Kancut Keblenger. Kan malu, udah jadi member lama tapi belum banyak ikut andil dalam komunitas :”
5.    Ini yang terakhir, tapi bisa jadi yang paling penting: jangan sampai melalaikan hal sifatnya wajib (kuliah, ibadah) gara-gara terlalu fokus sama blog. Karena blog adalah penunjang kegiatan utama kita, dan bukannya penghalang atau jadi hambatan o:)

     Udah deh segitu aja wish-wishannya. Masih ada yang lain sih, tapi disimpan dulu deh. Itu yang masih umum-umum aja. Soalnya makin banyak wish-wishan berarti makin banyak gue ‘berjanji’ ke pembaca. Wish yang lebih spesifik biar gue, Tuhan dan temen-temen yang gue curhatin aja yang tau.
 
Akhir kata, semoga Journal Pea ke depannya semakin rajin postingnya, semakin rame pageviewsnya, semakin cantik pemilik blognya :3 semakin bermanfaat tulisannya untuk para pembaca, baik itu untuk informasi maupun sekedar menghibur hati yang sedang lara.
 
Pokoknya semoga semakin-semakin-semakin aja deh semuanya \(´`)/
Amiiiin (˘ʃƪ˘).

Tetap Semangat!! Ganbatte kudasai!! \ (≧∇≦)/

No comments:

Post a Comment