Sunday, August 17, 2014

Dirgahayu Indonesia ke 69!


 
Maaf gue cuma bisa kasih gambar sederhana, dengan kemampuan seadanya. Itupun udah susah banget bikinnya -__- Iya kemampuan seadanya, tapi suka maksa buat beli spidol warna, crayon, kertas-kertas, dan teman-temannya.

 Dan oya gue lagi di Pekanbaru rencananya mau ngisi KRS yang bertepatan dengan HUT RI ini. Tapi entah apa pasal diundur jadi tanggal 19. Tau gini kan bagusan lama-lama aja dulu di Padang.

Ngomong-ngomong gue juga senang banget. Junior gue di PBB Garuda SMAN 10 Padang, tiga orang dari mereka bertugas sebagai Paskibraka Provinsi Sumatera Barat. Dan satu orang mewakili Sumatera Barat untuk Paskibraka Nasional. Gila. Panen banget PBB Smanten periode ini. Kok pas gue kagak ada sih -_- *digampar.

Mereka adalah Annisa Aaliyah Zahra, Dewinda Putri, Heksa ramadhona. (Paskibraka Tingkat Provinsi). Dan Paskibraka Nasional perwakilan Sumatera Barat adalah Ghina Irfani A.P.

Mantap banget dah.

Btw congrast dulu buat adik-adikku. Kalian sudah berusaha sangat keras, dan ini hasil kerja keras kalian. Sebagai senior dan kakak, saya bangga sekali *langsung ngaku-ngaku jadi kakak :D
Ghina Irfani dan bang Febri Suryananda (Paskibraka Nasional 2014 dan Paskibraka Provinsi Sumbar 2010)
*yang ini fotonya baru aja dicolong hahaha

Ghina Irfani

Hexa Ramadhona

Proses Penaikan Bendera di lapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat


Maaf buat Dewinda dan Annisa fotonya gak ketemu :( nanti kalau udah ketemu postingannya direvisi lagi hehe. Dan makasih buat Tias, komandan kelompok putri di PBB periode ini, yang udah nge-share foto teman-temannya :D Jadi kangen masa dulu :')

Pokoknya tetap semangat!

Sekali lagi, Dirgahayu Indonesia yang ke 69. Semoga yang terbaik selalu untukmu. Untuk kita :))

2 comments: