Friday, October 14, 2016

Cerita Cinta (Mash Up Song, Kahitna) oleh Prawita Mutia

Cerita Cinta (Mash Up Song, Kahitna)


kadang ingin aku bertemu      // Cinta Sudah Lewat
membagi waktu yang terlalui
sukar kusadari
ku tak boleh mengingini

walau mentari terbit di utara // Cantik
hatiku hanya untukmu

tanpamu. cinta tak berarti // Cinta Sudah Lewat
cinta sudah lewat
tak kukira kan begini
dengarkanlah. kau tetap terindah // Engga Ngerti
meski tak mungkin bersatu
kau selalu ada di langkahku

ketika engkau datang                         // Soulmate
mengapa di saat ku tak mungkin menggapaimu
meski kau semaikan cinta
di balik senyuman indah
kau jadikan seakan nyata

sesungguhnya. aku kangen kamu       // Engga Ngerti
di mana dirimu?
aku nggak ngerti
mengapa. harus kau terikat?    // Cinta Sudah Lewat
meski tlah terucap
hanya aku yang ada di
hanya aku yang selalu di–

hatimu yang termanis dan penuh cinta  // Cantik
tentu saja kan kubalas seisi jiwa
tiada lagi. tiada lagi yang ganggu kita
ini kesungguhan. sungguh aku sayang kamu

dunia seakan bercanda           // Cerita Cinta
melihat cerita kita

sedetik kutarik napasku                     // Permaisuriku
pejam mata ini bila pikir-pikir kata cinta
kututup kedua daun kupingku
usai kunyatakan. tunggu jawabnya

katakanlah saja bila kau benar cinta               // Katakan Saja
jangan kau ragu-ragu karena ku sungguh-sungguh
katakanlah saja bila kau benar sayang
jangan kau buat aku terlalu lama menunggumu

biar cinta gelora di dada        // Cerita Cinta
biar cinta menyatukan kita
cerita cinta pertama kurasa
jangan pernah berakhir cerita cinta kita

Andai dia tahu   // Andai Dia Tahu

Ada yang tahu Prawita Mutia? Penulis dengan nama asli Mutia Prawita Sari ini dikenal melalui blognya: prawitamutia.tumblr.com dan juga melalui karya pertamanya yang cukup fenomenal di kalangan para blogger: Teman Imaji. Saya suka sekali stalking blog tumblr-nya. Bawaannya adem :3 Ini lagu yang Mbak Uti (panggilan rumahnya) bagikan melalui Youtube dan di share-link ke tumblr-nya. Lagu ini ‘diaransemen’ sendiri, dibawakannya sendiri, dimainkan pakai gitar sendiri dan dinyanyikan sendiri. Walaupun rekamannya masih ‘rekaman rumahan’, saya tetap bisa menikmati (suara dan petikan gitar) lagu yang sederhana namun manis ini. Maklum, kata Mbak Uti ini rekaman iseng habis pulang kantor trus kangen main gitar, jadi deh 'videoclip'nya ini ahahaha :D

Ternyata 8 lagu Kahitna yang di-mash-up menjadi satu ini makin enak didengar, apalagi dengan iringan akustik Mbak Uti yang oke. Mbak Uti memilihkan dan menyambungkan lirik  yang pas alurnya sehingga bagi yang awam mungkin kedengaran seperti satu lagu yang utuh. Setiap lagu dicomot sedikit-sedikit liriknya sesuai kebutuhan, tapi kok ya pas banget :D

Kenapa saya menyukai mash-up lagu Kahitna ini?

Karena kesatuan seluruh liriknya. Alhamdulillah, ngenak banget :’)

Selamat menikmati :)))



No comments:

Post a Comment