Sunday, January 19, 2014

Fekon Expo 2013: Dari Stand LSO, Wardah Beauty Class, sampai Cosplay Anime Jepang ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ (Day 3)



Cieee yang udah pada siap UAS. Gimana ujian kemaren bro?? Pengawas killer dan duduk di depan? Man, itu udah mainstream banget. Gue malah sengaja duduk di paling depan (˛)  *sok banget *padahal telat datang, gak dapat kursi belakang (_). Semoga aman sentosa hasilnya yaa. Yang dapat pengawas killer ataupun soal ujian gak sesuai sama kertas contekan -___- , perbanyak aja sholat, doa dan sedekah. Biar nyontek, tetap amanah :3
Really true strory .__.


Btw berhubung udah libur UAS, udah siap belum buat reunian dan ketemu sama mantan gebetan di SMA? Cieeee… `ʃƪ)

Gue sih udah. Udah siap buat ketemu gebetan di SMA. Tapi belum siap UAS (_).  Dua mata kuliah diundur jadwalnya dan belum jelas kapan kepastiannya. Cuih, jadwal ujian aja bisa gantungin gue -__- Padahal undangan buat reunian udah pada ngantri di Padang. Walaupun gak gaul-gaul amat, temennya tetep banyak dong :3 *digampar. Tapi gimana gue mau pulang coba UAS gue aja galau gini jadwalnya. Gue pun galau. Nyokap gue juga ikutan galau. Udah bosan beliau kayaknya denger gue merajuk terus pas minta uang jajan hahaha. Makanya disuruh cepet pulang aja :3 *biar ada yang bantu nyuci, masak dan beberes rumah.

KOK LO JADI CURHAT SIH?!

Oya maaf postingan kali ini rada telat. Kan seperti yang udah gue bilang, gue lagi sibuk UAS. Yang belum baca Fekon Expo Part 1 alias hari ke pertama dan kedua bisa dibaca disini.

Well, Fekon Expo hari ke tiga alias final day ini jatuh di tanggal 21 Desember 2013 bertepatan dengan ulang tahun ke 19 my dearest chairmate for 3 years, Ghaida Nabila Taher yang cantik dan polos tapi tetep aja sangar :D. Happy Birthday, Dear. Wish you all the best :3 *standar facebook *gak  jadi ditraktir  -__-

Kembali ke Fekon Expo, awal kejadian hari Sabtu ini sama aja kayak hari Kamis. Badan gue kembali gak fit. Walaupun Jumatnya udah rada baikan. Dan setelah ke RS UNRI, gue divonis… flu berat! Pantesan udah dua minggu gak sehat-sehat .__. Walaupun tau nanti ada cosplay anime jepang dan bisa foto-foto ngalay, but  I’m prefer to stay at home and get a peaceful bed rest as doctor instruction
Tapi dasar sodara kampret yang satu ini alias Ospa Oktafia dateng ke kos gue habis zuhur saat gue lagi selimutan di tengah panasnya cuaca Pekanbaru. Dia maksa-maksa gue buat datang ke Fekon Expo karena dia udah terlanjur datang ke kampus, dan nemuin gue nggak ada disana -___-

“Pee ayolaaah. Kalo sakit tu jangan dibawa tidur. Tambah nggak enak badan tuuu” katanya.

What? Bukannya itu yang gue lakuin dua minggu terakhir? Pas sakit gue bawa sibuk ke acara dan kebetulan aja ambruknya baru sekarang. Tapi karena gak tahan juga denger ceramah dia tentang betapa—tidak—dianjurkannya—istirahat—saat—sakit, yasudah gue ngalah. Daripada dia galau trus kuch-kuch hotahai di kamar gue, kan nanti gue juga yang repot. Jadi ikut-ikutan maksudnya.__.

“Iya iyaa. Tunggu dulu ini mau makan obat dulu. Udah jam 2 nih” kata gue. Pas pulang RS gue sampe dibekali 6 macam obat. Etdah ini flu serius amat kayaknya. Rangkap sama batuk sekalian demam  sekalian magh. Iya deh. Sekalian aja semua. Bungkuuuuss -__-

“Aduuuh pake minum obat pula. Kalo sakit itu Pe, sedikit-sedikit jangan minum obat. Nanti ketergantungan!”

Terdiam...

Gelas yang gue pegang pun terjatuh.




TERUS LO MAUNYA GUE GIMANAAAAA??!!
GUE MUSTI GIMANAAAA?!!

Baydewey postingan kali ini mungkin lebih banyak fotonya ya hahaha. Mumpung ada cosplay gratis. Cosplaynya pun juga senang bisa ngartis (◡≦). Gue aja udah gak kayak orang sakit, kelewat semangat kesana kemari ngambil foto *atau minta diambilin foto hehe :3. Tapi tetep aja keliatan lagi sakitnya. Wajah menawan yang pucat, belum lagi  mata gue yang sayu dan sendu *halah. Perasaan gue jadi kurang nyaman kalau udah mau foto-foto.  Pergi foto-foto kok ya pas lagi sakit. Ini sama aja rasanya kayak... kayak lo lagi sakit terus pergi foto-foto dengan muka sakit =..= *perumpamaan yang payah memang.

Walaupun tetap aja cantik sih (˛)


Kayak foto keluarga aja :3

JANGAN TINGGALKAN JEJAK!! Tinggalkan hatimu ajaaa :3




Ini gak tau nama karakter cosplaynya .__. Yang penting foto dah



Yang ini juga gak tau cosplay karakter apa .__.



Masih gak tau foto dengan cosplay apa .__.



Yang penting foto deh



Unknown cosplay and ospa


Eh ada Bintang :D


Para cosplay


Masih para cosplay



Ini juga cosplay. Entah siapa lah yang kami cosplay-kan -..-




Sibuk sendiri dah cosplay yang satu ini =.=




Kok mirip bang Rian dekat kosan yaa? *bukan bang Rian dalam postingan ini .__.
Btw samurainya beneran looh…


Tetap kece :D


Kak Pau telah menemukan tambatan hatinya *eh


Dengan calon kakak ipar *ditoyor kak pau


Bang Joni dan…gak mungkin dong ini tambatan hatinya =.=



Dan oyaa, sesuai hasil rapat sebelum-sebelumnya, kami mau bikin kewirausahaan minuman di stand. Daripada nggak ngapa-ngapain selain perkenalan lembaga aja. PJ-nya Isra Fajlianti. Ada capucino dingin, blue blush, lemon tea, terus karena bahan lain udah abis, tinggallah susu kental manis. Yaudaaah apa yang ada kami jual sajaaaa. Tinggal campur air sama es batu, jadilah es susu :D Cuma dua ribu isinya banyak *tapi gak pake tumpeh-tumpeh *dijitak


Bang Rian dan Israyang cantik. Bang Rian sampai malu gituu :3



Masih dalam proses :3


Ayeeaahh \m/


Ready for sale. Jangan sampai sold out yaa. Restock-ya rada susah.



 
 :3


Serius kali tampang kau, Cok!


Ekspresinya copy paste aja. Tetap kece :D
 


Minal aidin wal faidzin :3


Ada Kakashi!! Yeeeeeey \(´`)/ Salah satu dari sedikit karakter Naruto yang gue tau .__. Dan kebetulan juga karakter yang gue suka.

Kak Ayu malu, gak kuat liat Abang Kakashi yang kece (◡≦)



Kepalanya gak perlu saling senderan juga kalee =.=


Kakashi dan ospa. *itu pisau niat banget ukurannya -..-




Pembantaian jomblo masal. Mau dibantai aja pake poto segala


tetap cantik :3


Rameeee

Sebelum membunuh maupun dibunuh, ada baiknya berfoto terlebih dahulu -..-


Ini juga =.=


Antara takut dan malu-malu :3


Pertamanya pisau si cosplay paling putih ini *ehm,  tiba-tiba langsung mengarah ke leher gue dan kebetulan pisaunya dekat banget dengan leher, jadi pas nggak sengaja kena , gue kaget dong. Gue kira mau digorok (O_o)*!! Apalagi karena tiba-tiba gitu, gue gak tau itu pisau asli atau nggak. Tapi cosplay-nya langsung minta maaf dan memberi jarak antara leher gue dan pisau-pisauannya itu. Aaaak jadi malu :3  Eh itu pisau atau apa sih istilahnya kalau di Naruto? -.- Maaf yaa gak tau apaan namanya .__.  Gak ngikutin serialnya sih .__. *langsung diserang jurus genjutsu sama fans Naruto. (`д´)┛★)`з)


Anak hilang =..=


Orang tua si anak hilang. Bodo amat sama tu anak. Yang penting gue foto dulu *orang tua macam apa ini =.=


Ciiee bang Rian dikelilingi cosplay cantik-cantik :D

Demen banget bang Rian sama si rambut merah ini

Langsung diteror bang Rian buat langsung copy file nih foto sebelum beliau pulang ke Dumai


Kalah saing, Denny mau ngasih bunga udah manyun duluan

MISSION COMPLETED! *tapi bunganya ditarik lagi  -__-


Cieeee cieee…


Nah loh, bunga yang sama dari orang yang sama =.=

Ini juga…


Ini juga… jones.


CUKUP! HENTIKAN ADEGAN NGASIH BUNGA-NGASIH BUNGA INI!
KENAPA GUE GAK DAPET?!


 
Candid


Para cosplay berduyun-duyun kembali menuju panggung setelah dipanggil panitia


di tengah keramaian Fekon Expo \(´`)/


Baydewey berita duka datang dari kamera kak Pau. Pas lagi sibuk nonton cosplay di panggung kamera kak Pau hilang entah kemana. Pertamanya sih dibecandain sama Bagus dan Denny, kameranya disembunyiin. Diopor-opor kesana-kemari *malah sempat-sempatnya ke tangan gue -__- sampai akhirnya kembali ke tangan kak Pau. Mungkin karena merasa dipermainkan, kameranya marah dan merajuk gitu. Niatnya sih cuma merajuk, eh malah hilang beneran dia. Sampai sekarang belum ditemukan keberadaannya :(( Kasihan sekali kameranya, kelaparan dan kedinginan (̯ )

#PrayForKameraKakPau #PasangTampangSimpatik  #KembaliBerfoto #eh 

Oyaaaa ini dia foto Duta Fekon 2013. Aduuh ini gegara sibuk foto sama cosplay gue gak tau, tetiba udah diumumkan aja pemenang Duta Fekon 2013 nya. Jadi di kamera gue gak dapet fotonya. Gimana sih dokumentasinya ini -__-



Rudi Dumandy
Doc: kak Dhea KartikaPutri (@daypahlewi)


Miftahur Rizky



Kandidat Duta Fekon 2013


Trus ada lomba makan cepat. Aaaaaaak kenapa gue gak diajaaaaaak (۳˚Д˚)۳. Kan lumayan buat nahan lapar sampai besok pagi *bawa sisanya pulang *mental anak kos *but..iuuuh.  ini juga Bintang ikut tapi kagak ngajak-ngajak. Minimal ngasih tau kek. Biar gue bisa bungkus sisa konsumsi yang gak kepake *digetok panitia. Tapi Bintang-nya menang sih. Iyalah gimana gak menang coba makannya kuat gitu.


Dari kiri: Bintang, di sebelahnya aku gak kenal, dan di sebelahnya lagi juga nggak kenal .__.V, di sebelahnya bang Angga dan Kak Rina :D


Setelah cosplay ngumpul di panggung dan perform, barulah stand-stand atau booth disana mulai beres-beres menanggalkan segala atribut dan perlengkapan di stand masing-masing. Kami LPII pun mulai membawa barang-barang di sekre kembali ke asalnya. Di sekre heboh sekali bang Rian minta fotonya dipindahkan saat itu juga terutama yang ada dia dan cosplay “Gadis Berambut Merah” tadi. Maklum, jomblo. Pas gue pulang menjelang maghrib, panitia masih ngumpul di lokasi, kayaknya lagi briefing atau evaluasi. Sejauh yang gue lihat sebagai partisipan dan pengunjung, acaranya sih baik-baik aja. Well kalau ada kekurangan dan kesalahan, paling panitia juga yang tau pastinya 0:)
Sebelum postingan ini diakhiri, gue mengucapkan terima kasih untuk semua panitia stand LPII yang udah bekerja keras sehingga stand kita dapat terkoordinasi dengan baik *terima kasih ala ketua panitia. Apalagi panitia yang sampai tidur di sekre, yang kejar-kejar kesana kemari karena udah mepet, yang sampai kelewat capek, yang jagain stand di stand ‘sauna’, yang duitnya belum diganti juga hahaha. Semoga kita makin akrab yaaa :*
Untuk panitia Fekon Expo yang pastinya lebih bekerja keras demi terselenggaranya acara yang cukup besar ini dan memberi kami kesempatan berpartisipasi di dalamnya. Apalagi atas penampilan cosplay sama Wardah Beauty Class-nya haha gue seneng banget sama dua hal ini(^_^) (^_^)ノ. Untuk para sponsor juga atas segala bantuannya. Untuk pengunjung stand kami juga. Pokoknya terima kasih untuk semua-mua nya deh yang terkait dengan acara ini. Terima kasih yaaaa *terharu (*m)

Sampai jumpa di Fekon Expo 2014!! Dadaaaaaah {()}








Documentasi by: Putri Alyani Fadhilah
Dokumentasi foto lainnya:



2 comments:

  1. banyak karakter film Naruto ya di costplay-nya? :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sebenarnya masih ada karakter lain :D tapi berhubung fotonya udah kebanyakan, trus cosplay lain gue juga gak tau mereka lagi cosplay-kan karakter apa, jadi gak gue masukin fotonyaa -__-V

      Delete